Senin, 05 Juni 2023, WIB

Jumat, 10 Feb 2023, 09:35:51 WIB, 84 View Hari Saputra, Kategori : Berita Kampus

Sesuai arahan dari Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan STIKes Syedza Saintika Dr. Gusliani Eka Putri,M.Si mengatakan, pemilu Presiden BEM dan Wakil Presiden BEM ini merupakan agenda tahunan akan dilakukan oleh seluruh Mahasiswa STIKes Syedza Saintika."ujarnya Sabtu (24/12/2022).

Majelis Permusyawaratan (MPM) melaksanakan pemilu Presiden dan Wakil Presiden BEM STIKes Syedza Saintika Padang dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 di lapangan kampus STIKes Syedza Saintika, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam berpartisipasi dalam memilih presi den dan wakil presiden BEM serta mengembangkan jiwa kepemimpinan dari mahasiswa STIKes Syedza Saintika.

Ketua StiKes Syedza Drs.Hasrinal,Amd.Kep,MM memberikan apresiasi kepada panitia yang ikut serta dalam momen-momen penting dan selalu tampil memanfaatkan kesempatan-kesempatan yang ada untuk melatih dan menumbuhkembangkan jiwa demokratis para Mahasiswa.

Setelah Pemungutan Suara, dilanjutkan dengan Penghitungan Suara dari Kedua Paslon.Dan didapatkan hasil suara terbanyak diperoleh Paslon no urut 02 atas nama Fikri Zulmedi dari Prodi D4 MIK tingkat 3 sebagai Presiden BEM dan Wakil Presiden Megawanda dari Prodi S1 Kebidanan tingkat 3 sebagai Wakil Presiden BEM. Dengan total suara Paslon no urut 01 memperoleh 344 suara dan Paslon no urut 02 dengan total suara 357, paslon yang terpilih pelantikannya Rabu depan,‚ÄĚtutur Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan Dr. Gusliani Eka Putri,M.Si



Hari Saputra



Jumat, 10 Feb 2023 HIMBAUAN


Tuliskan Komentar



ankara escort