Selasa, 25 Januari 2022, WIB

Jumat, 19 Jul 2019, 17:19:04 WIB, 772 View Administrator, Kategori : Prestasi

Penelitian merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang dosen dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk mewujudkan hal tersebut para dosen dilingkungan STIKES SYEDZA SAINTIKA Padang telah melaksanakan beberapa penelitian dan pengabdian masyarakat pada tahun 2017. Dalam rangka publikasi penelitian dosen, Prodi D3 Kebidanan mengirimkan beberapa orang dosen Ibu Meldafia Idaman, M.Biomed, Laila Rahmi, M.Keb, Fenny Fernando, M.Keb, Suci Syahril, M.Keb, Dewi Fransisca, M.Keb, Rahmi Novita Yusuf, M.Biomed, dan Melia Febrina, M.Keb untuk mengikuti 2 kegiatan pada bulan Desember lalu.

  1. Seminar Nasional,  Presentasi oral dan Poster Ilmiah Kesehatan Dengan tema “Upaya pencegahan penyebaran dan pencapaian 3 Zero untuk HIV/AIDS” pada tanggal 16 Desember 2017 di STIKES Mercu Bakti Jaya Padang. Nara sumber Bpk. Agung Waluyo, S.Kp., M.Sc, Ph.D (Universitas Indonesia), Dr. H. Armen Ahmad  , Sp. PD. KPTI-FINASIM (Universita Andalas ), dan Ns. Lenni Sastra, S.Kep., M.S(STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang)
  2. International Health Seminar and Call For Paper “Healthy Family, Healthy Environment and Healthy Country” pada tanggal 20-21 Desember 2017 di Politeknik Kesehatan Padang. Narasumber Prof. Sek Yang Chair, RN, PhD, FAAN, FHKAN (Hongkong), DR. Zamzaliza Abdul Mulud (Malaysia) Dr. Ahmad Rafiq Muhammad Abu Arrah (Palestine), DR. Jontari Hutagalung, MPH ( Indonesia), DR. Drg. Nila Kusuma, M.Biomed ( Indonesia)





Tuliskan Komentar