Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB

Layanan Digital :


Jumat, 19 Jul 2019, 17:27:50 WIB, 65 View Administrator, Kategori : Prestasi

Padang, tanggal 13 Februari 2018 STIKES Syedza Saintika kembali mendapatkan kabar bahagia. Salah satu proposal penelitian dosen STIKES lulus didalam Hibah Insinas. Penelitian Insinas yang merupakan penelitian Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (INSINAS) merupakan program hibah penelitian yang tidak hanya diperuntukan untuk dosen di Perguruan Tinggi saja. Tetapi juga untuk lembaga-lembaga riset pemerintah lainya seperti LIPI, BATAN, dll.

Dengan persaingan yang begitu ketat, proposal yang diajukan oleh Ibuk Gusliani Eka Putri, M,Si. Beserta Timnya Ibuk Feni Rahayu Gusti, M.Farm., Apt. Dan Ibuk Annisa Novita Sari, M.Kes berhasil lulus menjadi proposal yang akan didanai oleh Kemenristekdikti. Proposal Penelitian dengan judul Optimasi Dan Efektivitas  Film Nanokomposit  CeO2/Ag Doped Silika Mesopori Modifikasi  Untuk Active Packaging merupakan Proposal satu-satunya yang lulus di Kopertis Wilayah X.

Kepada ibuk Gusliani Eka Putri beserta tim diucapkan selamat dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain di STIKES Syedza Saintika Padang.

 

Penulis: Inge Angelia, M.Pd



Kamis, 01 Jul 2016 Lowongan Kerja


Tuliskan Komentar